Test Footer

masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia

masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotmasakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesiapop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia
Judul lagu : masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia

lihat juga


masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia



Terdapat berbagai metode pembuatan tempe yang merupakan makanan dan kuliner indonesia. Namun, teknik pembuatan tempe di Indonesia secara umum terdiri dari tahapan perebusan, pengupasan, perendaman dan pengasaman, pencucian, inokulasi dengan ragi, pembungkusan, dan fermentasi. Pada tahap awal pembuatan tempe, biji kedelai direbus. Tahap perebusan ini berfungsi sebagai proses hidrasi, yaitu agar biji kedelai menyerap air sebanyak mungkin. Perebusan juga dimaksudkan untuk melunakkan biji kedelai supaya nantinya dapat menyerap asam pada tahap perendaman.
resep tempe kering apabila benar memasaknya bisa kuat sampai seminggu tanpa mengurangi rasa.
berikut bahannya:
1 bh tempe
1 sdm gula
1 sdm garam
1/4 bulat gula merah
2 lbr daun jeruk
4 bh cabai keriting
2 siung bawang putih
4 siung bawang merah
1 ibu jari lengkuas
Secukupnya kecap

#orektempe#keringtempe #reseptempe #caramembuat#resepmasakan #masakanindonesia #kulinerindonesia

source


Demikianlah Artikel masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/11/masakan-rumahan-resep-cara-membuat.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "masakan rumahan Resep cara membuat kering tempe pedas manis yang benar makanan dan kuliner indonesia"

Post a Comment