Test Footer

ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja

ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di mejapop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja
Judul lagu : ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja

lihat juga


ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja



Assalamualaikum Gaess, Uye lagi jalan-jalan di Bandung nih. seperti biasa Uye mau berburu kulineran yang enak. Dan kali ini Uye menemukan tempat makan yang enak, murah dan mengenyangkan karena porsinya banyak. nama tempatnya adalah Ayam Sawce, letaknya berada di jl Jl. Pahlawan No.76, Neglasari, Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Ada yang berbeda dengan menu daging ayam di cafe Ayam Sawce. Olahan daging ayamnya disajikan seperti makanan seafood. Disini menyajikan menu olahan daging ayam yang disajikan dengan saus kaya rasa ditambah sayuran pelengkapnya seperti jagung, kentang, buncis, wortel, dan makaroni. Ada enam varian saus kaya rasa yang bisa dinikmati. Mulai dari saus Sawce, sweet & sour, szechuan, asam manis pedas, double dragon, dan lada hitam. Sedangkan pilihan menu daging ayamnya ada dua, kita bisa memilih antara menu ayam Sawce crispy atau ayam Sawce extra ordinary (ayam fillet). Menu yang jadi favorit di Ayam Sawce ini yaitu ayam Sawce crispy lada hitam dan ayam Sawce crispy sweet and sour. Selain menu daging ayam tersebut, ada juga menu sapi Sawce dan juga kulit crispy. Disini boleh nambah nasi dan minum teh tawar sepuasnya gratis loh.

lokasi : https://goo.gl/maps/fPbwgZLoKyK2

source


Demikianlah Artikel ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2019/01/enak-murah-dan-banyak-makan-ayam-sawce.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "ENAK MURAH dan BANYAK !! Makan Ayam Sawce ditumpahin di meja"

Post a Comment