Test Footer

Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan

Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotResep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakanpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan
Judul lagu : Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan

lihat juga


Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan



Selamat Datang Di Channel Kami "RESEP MASAKAN", kami adalah penyedia konten video yang lengkap dan mudah untuk Anda yang sedang mencari segala resep masakan, entah dengan kategori resep masakan modern, resep masakan traditional atau bahkan resep masakan dari luar negeri. Mulai resep masakan rumahan hingga resep masakan dengan level bintang lima.
Resep masakan untuk anak hingga untuk Anda yang sedang hobby mencari resep masakan terbaru.

Kunyit Asem
Minuman yang satu ini memang cenderung seperti minuman kuno. Memang, kunyit asem merupakan salah satu jenis jamu tradisional indonesia yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan salah satunya adalah mencerahkan kulit, menjaga kebugaran dan kesehatan,bagi wanita dapat memperlancar dan menghilangkan rasa nyeri haid bila minum secara ruti

BAHAN
500 gr air
125 gr kunyit
125 gr asem jawa
70 gr gula merah
¼ sdt garam

CARA MEMBUAT
1.Langkah pertama cuci dan bersihkan kunyit yang telah di sediakan dengan air hingga bersih kemudian di tumbuk atau di parut hingga benar-benar halus. Kemudian peras dan ambil sarinya saja.
2.Rebus sari kunyit tadi dengan 2 liter air dengan mencampur asam jawa beserta gula aren yang sudah tersedia.
3.Tunggu hingga cukup panas dan akan mendidih lalu masukkan 1/4 sdt garam dapur dan aduk-aduk hingga benar-benar tercampur.
4.Saat baru mendidih langsung kompor dimatikan dan tiriskan, maka jamu kunyit asam siap di sajikan. Boleh di nikmati dengan di tambahkan Es.


========================================
RESEP LAINNYA
Sego Mawut https://youtu.be/ZqgpjHfW-Fg
Martabak Telur Mini https://youtu.be/y0BfsS9PDqQ
Mendol Tempe Khas Malang https://youtu.be/os3MPW7WwjE

source


Demikianlah Artikel Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2019/01/resep-membuat-kunyit-asam-untuk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Membuat Kunyit Asam Untuk Kesehatan● Resep Masakan"

Post a Comment