Test Footer

#IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis]

#IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis] - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hot#IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis]pop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : #IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis]
Judul lagu : #IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis]

lihat juga


#IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis]



Welcome to Kira Food and thank you for watching our video.

Di #IndoBuleTrials kali ini, kami mengajak 4 orang rekan kami untuk makan makanan tradisional Indonesia. Awalnya kami sempat bingung untuk memilih makanan yang pas. Alasan pertama, makanan tradisional Indonesia ada banyak. Alasan kedua, bule bule ini tidak bisa makan pedas. Karena itu kami memilih jenis kue kue biasa dan puding seperti kue putu ayu dan kue nona manis.

Video ini ditujukan for entertainment only, kalau grammar atau spelling kami salah dimaklumi aja, karena kami bukan guru bahasa inggris. Dan buat yang minta video bule makan buah khas Indonesia, mohon maaf banget video nya belum ada, mungkin di lain waktu. Tapi, jangan khawatir karena IndoBuleTrials masih akan berlanjut. So, SUBSCRIBE biar gak ketinggalan dan jangan lupa klik juga lonceng notifikasi nya.

Buat kalian yang pengen liat Behind the Scene dan Bloopers IndoBuleTrials, bisa request dengan cara komen dibawah. Jika permintaannya banyak, maka kami akan bikin bloopers nya.

IndoBuleTrials terinspirasi oleh Fix Production. Kira Food juga berdiri karena kami juga senang nonton video-video nya Food Ranger, Mark Wiens, Fung Bros, Matkiding, Ria SW, Mgdalenaf, Anak Kuliner, Ken & Grat, Tanboy Kun, Hari Jisun, Jun Chef, Gerry Girianza, BM Bois, Boengkoes Network, Kokiku TV, JWest Bros, dll.

Social media
Kira Food: https://goo.gl/NUSurr
Ika: https://goo.gl/BcEdzH
Adiya: https://goo.gl/dFf6F4

Contribute to this video
https://goo.gl/o8siex

and Please help us if you want to add a subtitle

Kamera Utama: https://amzn.to/2DE89Xg
Kamera Dua: https://amzn.to/2z7KquC
Memory Card: https://amzn.to/2qMPTma
Mic: https://amzn.to/2T5aM93
GorillaPod: https://amzn.to/2B6fTyV

Music
www.bensound.com
www.incompetech.com
www.artlist.com
www.epidemicsound.com
www.purple-planet.com

Business inquiries
https://goo.gl/BcoAnr

source


Demikianlah Artikel #IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis]

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 #IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis], mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel #IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis] dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/11/indobuletrials-bule-nyobain-makanan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "#IndoBuleTrials - Bule Nyobain Makanan Tradisional Indonesia [Putu Ayu & Nona Manis]"

Post a Comment