Test Footer

Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi

Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotMasak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagipop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi
Judul lagu : Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi

lihat juga


Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi



Berbekal kompor dan panci yang dibeli secara patungan ibu-ibu jemaah calon haji asal Bandung, Jawa Barat memasak hidangan makan siang bersama.

Menu kali ini adalah sayur sup walau hanya wortel, buncis dan bawang daun, yang tersedia rasanya tidak jauh beda dengan masakan rumahan di tanah air. Sedang untuk lauknya tersedia tempe goreng dan tidak ketinggalan sambal teri.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Senin (28/8/2017), memasak menjadi kegiatan tambahan, di sela rangkaian ibadah haji sejak pemerintah Indonesia menghentikan layanan katering bagi jemaah. Meski sedikit repot memasak sendiri membuat para jemaah bisa menghemat pengeluaran daripada membeli makanan jadi.

Selain menghemat, dengan memasak sendiri para jemaah bisa mengukur nilai gizi yang dikonsumsi sehingga jauh lebih sehat.

source


Demikianlah Artikel Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/11/masak-bareng-ibu-ibu-jemaah-haji-asal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Masak Bareng Ibu Ibu Jemaah Haji Asal Bandung - Liputan6 Pagi"

Post a Comment