Test Footer

Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan

Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotMudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakanpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan
Judul lagu : Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan

lihat juga


Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan



Selamat Datang Di Channel Kami "RESEP MASAKAN", kami adalah penyedia konten video yang lengkap dan mudah untuk Anda yang sedang mencari segala resep masakan, entah dengan kategori resep masakan modern, resep masakan traditional atau bahkan resep masakan dari luar negeri. Mulai resep masakan rumahan hingga resep masakan dengan level bintang lima.
Resep masakan untuk anak hingga untuk Anda yang sedang hobby mencari resep masakan terbaru.

Bubur Kacang Hijau
Bubur kacang hijau adalah salah satu menu sarapan atau larut malam yang populer di Indonesia. Bubur kacang hijau biasanya dimakan dengan siraman kuah santan yang gurih.

BAHAN
200 gr Kacang Hijau
200 ml Santan Kental
100 ml Air
100 gr Gula Jawa. Iris Tipis
1 lembar Daun Pandan
½ sdt Garam

CARA MEMBUAT
1.Cuci bersih kacang hijau, diamkan semalaman. Bilas kacang hijau yang telah di rendam lalu rebus hingga empuk. Tiriskan dan sisihkan.
2.Siapkan panci. Masukkan santan, tambahkan air. Masak hingga agak mendidih. Tambahkan gula jawa dan daun pandan. Masak hingga mendidih.
3.Tambahkan garam, lalu aduk sebentar.
4.Sajikan bubur kacang hijau dengan siraman kuah santan.

==================================
RESEP LAINNYA
Sambal Ebi https://youtu.be/Mcg_EXE1rsc
Sambal mangga https://youtu.be/YfQ575bcAG0
Bayam Hangat Saus Keju https://youtu.be/jCsM0wJM1oU


=======LIKE===COMENT===SUBSCRIBE=====

source


Demikianlah Artikel Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/11/mudah-inilah-resep-bubur-kacang-hijau.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Mudah, Inilah Resep Bubur Kacang Hijau● Resep Masakan"

Post a Comment