Test Footer

Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran!

Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran! - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotNasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran!pop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran!
Judul lagu : Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran!

lihat juga


Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran!



Makan Nasi Goreng Pete, salah satu sarapan yang paling enak dan favorit di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Lokasinya sangat mudah dicari, meski tidak ada plang gede, yakni di seberang kantor rukan atau Pos 1 PT RAPP, Pangkalan Kerinci. Di sana ada pondok kecil, Jl Rindu Alam, bernama Kedai Kopi 168.

Masakan rumahan, harga murah tapi ga murahan ini, tempatnya sangat biasa saja. Tidak mencolok dan juga hanya muat beberapa orang saja. Namun tempat ini selalu ramai setiap paginya oleh pengunjung. Terutama para pekerja atau karyawan maupun masyarakat sekitar yang ingin memulai aktifitas paginya dengan sarapan yang tidak asing lagi bagi lidah orang banyak, yakni nasi goreng. Mungkin ini bisa menjadi salah satu ide sarapan pagi kalian, atau untuk keluarga. Lebih simpel dan dekat di hati. (halah,...)

Apalagi nasi goreng ala rumahan yang barangkali bisa mengingatkan kita kembali pada masa-masa sarapan pagi bareng keluarga, apakah dimasakin oleh pasangan, orang tua, mertua, atau keluarga di rumah. Nasi goreng ini tergolong sederhana, namun kaya cita rasa.

Bagi kalian yang datang ke Pangkalan Kerinci, atau hanya lewat di jalan lintas timur pada waktu pagi, maka silakan datang cicipin salah satu pilihan menu kuliner sarapan rumahan terbaik di daerah ini. Harga yang sangat bersahabat, akan membuat kalian mengenang masa indah atau ingin kembali pulang, karena rindu masakan mamak, ibu, mandeh, mami, bunda, umi, atau pasangan masing-masing. hehe.

Jika ingin menambah referensi kuliner di sekitar Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, tidak ada salahnya mencoba masakan ini.

Sepert apa sih sebenarnya kenikmatan nasi goreng pete di Pangkalan Kerinci ini, kuy ditonton video selengkapnya.

Jangan lupa subscribe, like dan positive comment, demi kemaslahatan kita bersama.

source


Demikianlah Artikel Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran!

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran!, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran! dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/11/nasi-goreng-pete-kedai-kopi-ala-rumahan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Nasi Goreng Pete Kedai Kopi ala Rumahan, Omzet Gila gilaan? Enaknya Ngalahin Restoran!"

Post a Comment