Test Footer

Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis

Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotResep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktispop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis
Judul lagu : Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis

lihat juga


Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis



Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Kenyal yc bunda, kue lapis ini sangat cocok di hidangkan bersama keluarga tercinta atau di saat kita ada hajatan untuk hidangan tamu undangan. proses pembuatan Kue Lapis Tepung Beras Ini juga sangat mudah dan simple yc bunda. yuk simak step by step Video Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Empuk Ala Bunda Tika yc.

Bahan Bahan Kue Lapis Tepung Beras :
- 200 Gram Tepung Beras
- 100 Gram Tepung Tapioka / Tepung Kanji
- 700 Ml Santan yang sudah di Rebus Dan di Beri Ikatan Daun Pandan jangan lupa santannya di dinginkan terlebih dahulu.
- 150 Gram Gula Pasir
- Pewarna Makanan Warna Ungu / Sesuai Selera
- Vanilli Bubuk Secukupnya
- Garam Secukupnya
- Minyak Goreng Secukupnya
- Air Untuk Mengukus Kue Lapis

Terima kasih sudah telah berkujung di Channel Resep Bunda Tika semoga resep yang di berikan dapat bermanfaat dan dapat menjadi contoh untuk yang ini belajar Memasak atau Hobi Memasak. jangan lupa untuk melihat Resep Lainnya di https://www.youtube.com/channel/UC-RrGzgMvHzDzAgRMbG7GXw
#KueLapis #ResepNusantara #ResepBundaTika

source


Demikianlah Artikel Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/11/resep-kue-lapis-tepung-beras-super-enak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Kue Lapis Tepung Beras Super Enak dan Praktis"

Post a Comment