Test Footer

Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri

Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotRumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasripop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri
Judul lagu : Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri

lihat juga


Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri



Jika anda berada di sekitar purwoasri, jangan sungkan untuk mampir dan mencicipi kuliner di Desa Wonotengah, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri. Namanya Rumah Makan “Mbak Erna”.
Lokasinya sangat strategis di jalan Desa Wonotengah menuju Purwoasri. Berjarak sekitar kurang lebih 28 km ke utara dari kota Kediri. Atau bila dari pertigaan kecamatan purwoasri sekitar kurang lebih dua km ke arah timur.

Tempat yang disediakan rumah makan ini bersih dan juga nyaman. Jam operasional Rumah makan “Mbak Erna” ini buka setiap hari jam 7 pagi hingga jam 3 sore, tapi lewat dari jam 1 siang sering kali banyak lauk yang sudah habis karena banyak pelanggan yang membeli sayur/lauk saja.

source


Demikianlah Artikel Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/11/rumah-makan-mbak-erna-khas.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Rumah Makan “Mbak Erna” khas olahan/masakan rumahan Purwoasri"

Post a Comment