Test Footer

KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN

KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotKULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHANpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN
Judul lagu : KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN

lihat juga


KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN



Ini pertama kalinya saya kulineran di Pasar Muara Karang. Tidak menyangka masih jam 5.30 sudah banyakkkkkkkkkkkkkk penjual makanan.





Saya kesini karena dapat info ada misoa enak, yaitu misoa di bubur ayam 68 botak. Misoanya memang pakai daging babi, tapi di Pasar Muara Karang ini banyak juga kok makanan yang halal, seperti nasi uduk, nasi hainam, martabak, cakwe, kwetiaw, es cendol Medan, kopi, aneka masakan rumahan,dll. Banyakkkkkk sekali, saya pengen cobain satu2, tapi apa daya perut tidak mampu menampung 😢. Lain kali saya pasti akan berkuliner disini lagi, apalagi harganya juga terjangkau.




📍 Lokasi : Pasar Muara Karang
.
.
.
#foodie#foodgasm#foodporn#nitamakan#foodstagram#instafood#eater#foodlover#infokuliner#foodpic#foodblogger#mukbang#yummy#anakjajan#jktfoodbang#jktfoodies#eatandtreats#kulinerjakarta#foodhunter#jakartaeatery#laperbaper#jktfooddestination#spicyfood#kulinerpluit#muaramarang#kulinermuarakarang#gedeinperut#misoa#porklovers

source


Demikianlah Artikel KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/12/kuliner-muara-karang-makanan-enak.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "KULINER MUARA KARANG - MAKANAN ENAK & BANYAK PILIHAN"

Post a Comment