Test Footer

Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar

Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotResep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segarpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar
Judul lagu : Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar

lihat juga


Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar



Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Plencing Kangkung Kecambah Super Enak dan Praktis, resep plecing kangkung ini merupakan perpaduan antara sayur dan sambel yc bunda dengan rasa yang segar dan pedas cocok banget buat yang suka makan sayur dan pedas, proses pembuatannya juga sangat simple dan mudah bahan yang di gunakan cukup simple yc bunda. yuk simak step by step Video Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar Ala Bunda Tika yc.

Bahan Bahan Plecing Kangkung Kecambah :
- 1 Ikat Kangkung
- 1 Genggam Kecambah
- 7 Buah Cabe Rawit
- 1 Siung Bawang Merah Bakar
- 1/2 Buah Terasi Bakar
- 2 Buah Jeruk Limau
- 1 Buah Tomat
- Garam Secukupnya
- Gula Secukupnya
- Air Secukupnya

Terima kasih sudah telah berkujung di Channel Resep Bunda Tika semoga resep yang di berikan dapat bermanfaat dan dapat menjadi contoh untuk yang ini belajar Memasak atau Hobi Memasak. jangan lupa untuk melihat Resep Lainnya di https://www.youtube.com/channel/UC-RrGzgMvHzDzAgRMbG7GXw
#PlecingKangkung #ResepBundaTika #MasakanTradisional

source


Demikianlah Artikel Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/12/resep-plecing-kangkung-kecambah-super.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Plecing Kangkung Kecambah Super Enak dan Segar"

Post a Comment