Test Footer

Cara Membuat Saos Sambal

Cara Membuat Saos Sambal - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotCara Membuat Saos Sambalpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Cara Membuat Saos Sambal
Judul lagu : Cara Membuat Saos Sambal

lihat juga


Cara Membuat Saos Sambal



Hallo semuanya, hari ini kebetulan saya punya tomat dan cabe merah yang lumayan banyak jadi mau saya bikin saos sambal. Saos ini bisa buat cocolan saat makan kentang atau gorengan dan juga bisa dipakai buat pizza. Bahannya sangat simple sekali yaitu :
500 gr tomat merah
600 ml air
3 sdm gula pasir dan garam secukupnya
3 sdm tepung maizena
8 siung bawang putih
1/2 buah jeruk nipis
100 gr cabe merah besar atau sesuai selera
Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Jangan lupa SUBSCRIBE ya agar tidak ketinggalan video resep selanjutnya. Terima kasih dan jangan lupa LIKE, SHARE dan COMMENT ya

Follow dan like sosial mediaku juga ya 😊
Instagram :
https://www.instagram.com/mamaadeeva
Facebook :
https://www.facebook.com/mamaadeeva

source


Demikianlah Artikel Cara Membuat Saos Sambal

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Cara Membuat Saos Sambal, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Membuat Saos Sambal dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/12/cara-membuat-saos-sambal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Membuat Saos Sambal"

Post a Comment