Test Footer

BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel

BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotBERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channelpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel
Judul lagu : BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel

lihat juga


BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel



Kinan Putri bermain masak-masakan di dalam tenda mainannya. Tenda yang dipakai bukanlah tenda kemah yang solid, namun tenda mainan anak-anak dan lebih baik digunakan di dalam ruangan saja. Kompor-komporannya juga kompor mainan, yang aman dan menggunakan batere untuk mengeluarkan suara dan cahaya lampu.

Musik: Bensound.com

Dalam video ini:
P. Agus Setiawan: https://goo.gl/JeHpcD
K. Kinanti Putri: https://goo.gl/FsevWS

#purwokerto #setiawanap #mainananak

Channel: https://youtube.com/dokumentasiaja
(Setiawan AP - Channel Youtube)

Kebijakan Komentar:
Channel ini adalah channel keluarga yang bersabahat dan setiap videonya boleh ditonton oleh semua umur. Kami selalu membuka diri terhadap semua kritik dan saran (komentar) yang sifatnya membangun. Namun kami tidak mentolerir komentar yang tidak senonoh, adu domba, SARA dan semua bentuk komentar negatif lainnya sesuai standard kami. Jika Anda tidak menyukai video kami, silahkan secepat-cepatnya menutupnya, dan segera meninggalkan video tersebut. Tanda dislike/tidak suka/icon jempol kebawah yang Anda kirimkan hanya menunjukkan ketidaksukaan Anda terhadap karya kami walaupun karya/diri kami tidak ada sangkut pautnya dengan Anda secara pribadi, juga tidak akan berpengaruh terhadap kreativitas kami maupun sistem Youtube.
(Updated 28 Oktober 2018)

source


Demikianlah Artikel BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/10/bermain-masak-masakan-kitchen-set-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "BERMAIN MASAK-MASAKAN KITCHEN SET DI DALAM TENDA | Katarina Channel"

Post a Comment