Test Footer

Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan

Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotCara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahanpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan
Judul lagu : Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan

lihat juga


Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan



Video baru Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan Enak dan sederhana modal bumbu garam lada dan bawang putih.

Kali ini kita buat video gimana cara memasak steak daging sapi lokal gak pake ribet deh bikinnya, bisa dibuat dirumah sendiri. Ini ceritanya malam malam lagi malas makan nasi, dan lihat di freezer ada daging sapi lokal nganggur, yaudah deh kita bikin steak daging sapi yang mudah aja deh.

Caranya cukup taburkan garam dan lada bubuk ya, taburkan sesuai selera nih. Kalo yang suka asin taburin agak banyak deh. Tabur pada kedua sisi ya. Untuk bawang putih cukup di penyet dengan dengan pisau seperti ini aja.

Masak daging sapi diatas panggangan tiap sisi bisa deh dimasak 5 - 10 menit. Karena ini dagingnya beku jadi agak perlu waktu untuk menaikkkan suhunya. Jangan lupa bawang putihnya ditaruh diatasnya, dibawahnya dan sesekali dioles2in di dagingnya. Tingkat kematangannya disesuaikan selera masing2 ya.

Jika sudah matang sesuai keinginan, langsung dah makan. Makannya bisa langsung. Ditambahin garam dan lada juga enak banget ini steak bakarnya. Dan juga jangan dibuang bawang tadi, makan bareng sama steaknya dijamin mantab. Hilang deh rasa lapar malam hari ini dengan steak sapi rumahan sederhana ini buat sendiri.

=======
Bagi hadiah tiap minggu divideo ini
Multi Fryer 18 Cm disini https://youtu.be/rDlwzFwgfIo
Happy Call Roaster disini Grill https://youtu.be/0gBxglYGtdQ
=======
Pastikan anda dapatkan Update Video Kami!
Silahkan klik untuk subscribe kami disini : https://goo.gl/DyCcnG
=======

kerjasama: andralestari89@gmail.com

Pemenang Minggu II
Multi Fryer: https://www.youtube.com/channel/UCRIUZskBUbpAE1pl79Ioz_g
Happy Call Roaster: https://www.youtube.com/channel/UCKDLWDvMXQ-2LWZ7fnczD0g
Silahkan kirim detail ke email diatas ya. Terima kasih

source


Demikianlah Artikel Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/10/cara-memasak-steak-daging-sapi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Memasak Steak Daging Sapi Sederhana Ala Rumahan"

Post a Comment