Test Footer

Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah

Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotResep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanahpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah
Judul lagu : Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah

lihat juga


Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah



Capcay adalah hidangan masakan dari berbagai macam sayuran, dalam video kali ini saya akan memberikan resep dan cara membuat capcay kuah. Ada dau macam cacay yaitu capcay kuah dan capcai goreng. Sayuran yang digunakan dalam membuat capcai biasanya sawi putih, wortel, daun bawang, dan biasanya diberi campuran bakso atau daging atau udang yang dipadukan dengan bumbu repah meriaca, bawang putih, bawang merah dan kemiri. Untuk lebih lengkapnya silahkan simak video berikut yang lengkap dengan resep dan cara membuatnya. Selamat mencoba.
Bahan :
- Sawi Putih
- Brokoli
- Bakso, 1 Saset Saori Saus Tiram
- 1 Batang Daun Bawang (Iris)
- 1 Butir Telur
- 1 Buah Wortel
- 1 Buah Tomat Merah
- 1 Sdt Bubuk Kaldu (Masako)
- 8 Butir Bawang Merah (Iris)
- Minyak goreng secukupnya menumis)
- 500 ml Air
Bumbu Halus :
3 Siung Bawang Putih, 3 Butir Kemiri,
1/2 sdt Garam, 1 sdt Merica)

source


Demikianlah Artikel Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/10/resep-capcay-kuah-mudah-enak-dan-sedap.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Capcay Kuah Mudah Enak dan Sedap ala Zasanah"

Post a Comment