Test Footer

Resep cara membuat cireng renyah dan empuk

Resep cara membuat cireng renyah dan empuk - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotResep cara membuat cireng renyah dan empukpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Resep cara membuat cireng renyah dan empuk
Judul lagu : Resep cara membuat cireng renyah dan empuk

lihat juga


Resep cara membuat cireng renyah dan empuk



Cireng, makanan yang terbuat dari tepung tapioka ini berasal dari kota bandung. salah satu cemilan ini biasanya dimakan bersam saos cabai atau sambal bumbu rujak.
Pada kesempatan ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi tentang resep cara membuat cireng renyah dan empuk. Adapun bahan bahan yang dibutuhkan adalah
250 gram tepung tapioka
garam dan kaldu bubuk secukupnya
2 siung bawang putih
200 ml air

Cara membuat cireng renyah dan empuk
Haluskan bawang putih kemudian campurkan dengan air. Masukan 1 sdm tepung tapioka kedalam air.tambahkan garam dan kaldu kemudian panaskan/masak sampai mengental dan berwarna bening. Setelah mengental selanjutnya tuangkan / satukan dengan tepung tapioka sambil diaduk terus sampai kalis. Terakhir bentuk cireng lalu goreng sampai matang.

Nah selamat mencoba resep cireng ini ya bunda.

source


Demikianlah Artikel Resep cara membuat cireng renyah dan empuk

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Resep cara membuat cireng renyah dan empuk, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep cara membuat cireng renyah dan empuk dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/12/resep-cara-membuat-cireng-renyah-dan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep cara membuat cireng renyah dan empuk"

Post a Comment