Test Footer

Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam

Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotResep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalampop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam
Judul lagu : Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam

lihat juga


Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam



Assalamualaikum Bunda di rumah jumpa lagi yc di Channel Resep Bunda Tika kali ini saya akan berbagi Resep Kue Getas Manis dan Enak, Resep Kue Getas ini merupakan jajanan pasar yang sering kita jumpai yc bunda, rasanya yang enak dan gurih sangat di sukai anak anak yc. cara pembuatanyya juga sangat mudah dan simple yc bunda cocok untuk bisnis sampingan yang punya warung kopi. yuk simak step by step Video Resep Kue Getas Gurih di luar Lembut di Dalam Ala Bunda Tika yc.

Bahan Bahan Kue Getas :
- 125 Gram Tepung Ketan
- 50 Gram Tepung Beras
- 120 Ml Santan Cair
- 1/2 Buah kelapa yang sudah di parut
- 1/2 Sendok Teh Garam
- Minyak Goreng Secukupnya

Bahan Lapisan :
- 80 Gram Gula Pasir
- 40 Ml Air Putih
Terima kasih sudah telah berkujung di Channel Resep Bunda Tika semoga resep yang di berikan dapat bermanfaat dan dapat menjadi contoh untuk yang ini belajar Memasak atau Hobi Memasak. jangan lupa untuk melihat Resep Lainnya di https://www.youtube.com/channel/UC-RrGzgMvHzDzAgRMbG7GXw
#KueGetas #ResepBundaTika #JajananPasar

source


Demikianlah Artikel Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/12/resep-kue-getas-gurih-di-luar-lembut-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep Kue Getas Gurih di Luar Lembut di Dalam"

Post a Comment