Test Footer

Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter

Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotKuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunterpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter
Judul lagu : Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter

lihat juga


Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter



Kuliner Murah Jogja

Pasta Gio
Jl. Jalan Yudhistira, Panggungsari RT 08, Sariharjo, Ngaglik, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (dari jogja kembali ambil jalan di sebelah nya lalu lurus sampai ketemu rumah mkan mangga golek nanti belok ke gang itu)
buka jam 10.00 - 21.00

Creamy chicken 24.000 (7,5/10)
Jus Sawi 18.500 (8/10) Rekomen
harga mulai dari 10.000an

tempatnya sih oke secara konsep tapi pas hujan bocor dimana mana heheheh dan agak jauh dari jalan besar.untuk harga yang murah rasa dan porsi juga lumayan enak.

Pasar Legi Kota Gede
jamu kunyit asam 4.000/batok (8,5/10)

kue kipo bu amanah, Jalan Mondorakan No. 25 A, Jagalan, Kotagede, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (ng jauh dari pasar) (8/10)

Ayam Geprak Kuah Tongseng Bu Tini

Jl. Beo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (belakang universitas sanata darma atau dekat dengan UNY)
buka 09.00-21.00
ayam geprek, nasi dan kuah tongseng 10.000 (8/10)
saya selalu suka ayam geprek yang asli beli jogja, rasanya pas dan tidak berminyak. dan di ayam geprek bu tini ayamnya besar besar, nasia bisa ambil sepuasnya sudah free kuah tongseng dan kepedasan bisa di sesuwaikan. disana juga ada tempe, telur, terong dan aneka sayuran. dijamin murah n enak. harga anak kuliahan banget

Akun media sosial lain :
facebook fans page Mari Belajar memasak : https://www.facebook.com/funcookingwi...
Instagram : https://www.instagram.com/adeliayusit...
facebook : https://www.facebook.com/profile.php?...

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE

April 2018 - Indonesian Food Hunter With Adelia

Thanks For Watching Genk

source


Demikianlah Artikel Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/10/kuliner-murah-dan-enak-di-jogja.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kuliner Murah Dan Enak Di Jogja | Indonesian Food Hunter"

Post a Comment