Test Footer

Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis

Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotResep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manispop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis
Judul lagu : Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis

lihat juga


Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis



Bagi hadiah tiap minggu divideo ini
Multi Fryer 18 Cm disini https://youtu.be/rDlwzFwgfIo
Happy Call Roaster disini Grill https://youtu.be/0gBxglYGtdQ

Video Resep Cara Memasak Sup Gurame Rebus
Resep-resep masakan nusantara yang disajikan secara mudah dan praktis tetapi mempunyai ciri khas rasa Indonesia, enak, nikmat dan pastinya lezat.

Pastikan anda dapatkan Update Video Kami!
Silahkan klik untuk subscribe kami disini : https://goo.gl/DyCcnG

=========================================================

RAMADITIA17 - KUMPULAN RESEP-RESEP MASAKAN
Dalam video ini di jelaskan tentang resep dan bagaimana cara membuat sup gurame rebus asam manis lengkap dari awal hingga akhir pembuatan, mungkin disini agak sedikit berbeda dengan gurame asam manis yang biasanya, karena ikan gurame yang di pakai disini tidak di goreng terlebih dahulu tetapi langsung di rebus dan di campurkan dengan bumbu rempah-rempahnya. jika anda tidak ingin ribet, ikan guramenya juga bisa hanya di lumuri dengan 1 sdt garam dan 1 buah jeruk nipis saja, tidak perlu seperti yang berada dalam video ini. Tetapi jika anda menginginkan gurame yang di goreng terlebih dahulu silahkan tidak masalah. bumbunya tetap sama dengan yang di rebus hanya saja proses memasaknya berbeda, ikan di goreng hingga kering terlebih dahulu lalu sisihkan, dan bumbunya di masak terpisah hingga matang lalu setelah matang bumbu di siram ke ikan gurame yang telah di goreng.

===
kerjasama: andralestari89@gmail.com

source


Demikianlah Artikel Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/10/resep-dan-cara-memasak-sup-gurame-rebus.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Resep dan Cara Memasak Sup Gurame Rebus Asam Manis"

Post a Comment