Test Footer

SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan

SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotSoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahanpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan
Judul lagu : SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan

lihat juga


SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan



Bagi anda para pecinta kuliner kini di kawasan Jakarta Selatan ada tempat makan yang menghadirkan nuansa serba hijau dengan beragam sajian khas Nusantara. Mengusung konsep rumahan “Soulfood” menghadirkan nuansa tempat makan yang nyaman saat menyantap menu yang disajikan.

Fijrin Adzani Rachim selaku Manager Soulfood menjelaskan konsep tempat makan bernuansa rumahan ini, Konsepnya lebih ke arah rumahan, meski rumahan kita tetap yang berkelas dan orang juga ngerasa nyaman di sini, seperti di rumah sendiri dengan masakan-masakan yang kita sajikan dan mau makan lagi di sini,” ungkap Fijrin saat wawancara bersama Kabari di Soulfood, Jalan Taman Gunawarman Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Subscribe https://www.youtube.com/c/kabaritv
Facebook: www.facebook.com/kabarimagazine
Twitter: https://twitter.com/kabarinews
Instagram: https://instagram.com/kabarimagazine/
Website: https://kabarinews.com/

source


Demikianlah Artikel SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/10/soulfood-hadirkan-menu-nusantara-ala.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "SoulFood Hadirkan Menu Nusantara Ala Rumahan"

Post a Comment