Test Footer

Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG

Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotMadhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENGpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG
Judul lagu : Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG

lihat juga


Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG



Rindu masakan rumahan ditengah kuliner kekinian?? Tenaaang, putra Presiden punya sebuah terobosan. Bersama sepuluh mahasiswa Universitas Dian Nuswantoro, Udinus, Kaesang perkenalkan sebuah aplikasi. Namanya madhang.id

Teknologi ini memberi solusi bagi masyarakat perantauan yang ingin menikmati cita rasa masakan rumahan.

“Gini, awalnya saya tu ditantang sama bapak untuk memajukan umkm. Tp kan kayak kemarin saya bikin sang pisang dari Makasar. Nah klo satu-satu gitu kapan seleseinya apalagi saya modalnya ga banyak. Nah disini kebetulan mahasiswa dr Udinus dan saya pun wah kita bikin aplikasi ni yang memajukan kan umkm, ibu2 PKK dan makanan rumahan karena makanan rumahan tu lebih digemari, makanan rumahan lebih bisa dijaga kesehatannya, saya kayak pengen orang Indonesia tu makan makanan Indonesia.” Ujar Kaesang Pangarep, Marketing Madhang.id.

Mengubah resep keluarga, mempunyai nilai ekonomi lebih. Itulah slogan yang diusung madhang dot id. Aplikasi ini akan menggandeng warung makan hingga ibu rumah tangga untuk menjadi agen penyedia masakan rumahan.

Menu yang dimasak pun disesuaikan dengan resep masing masing keluarga. Setiap keluarga juga berhak untuk berkreasi dan menyajikan makanan terbaik bagi pengguna jasa aplikasi ini.

“Nanti yg dilibatkan akan ada ibu2 PKK, ibu rumah tanggga, pkl pkl juga bisa, klo ada yang toko yang ada rumahan bisa, home kitchen juga bisa, jadi semua ibu2 atau bapak2 bisa buka warung di madhang kecuali fastfood atau resto2 gedhe gak bisa, kita akan nolak.” Ujar, Maulana Bayu Samudra - CEO Madhang.id.

Kota Semarang dipilih sebagai lokasi pertama peluncuran aplikasi madhang dot id. Pasalnya aplikasi ini terlahir dari ide anak anak muda yang menimba ilmu di kota lumpia. Dalam peluncuran Senin sore, Walikota Semarang Hendrar Prihadi menyambut baik hadirnya aplikasi ini.

“Coba bayangkan ada banya wanita disemarang yg sehari-hari mendikler sebagai ibu RT, ngurus rumah suami, yang praktis penghasilan perbulan gak ada, dengan kata lain mendapatkan alokasi angggaran dari suami. Dengan dilibatkannya mereka, pola berubah, mereka kemudian bisa aktifiotas membesarkan anaknya, ngurusi rumah tapi juga bisa mendapatkan tambahan yang sifatnya ekonomi kan keren ini. Kita apresiasi.” Ujar Hendrar Prihadi, Walikota Semarang.

Setelah resmi diluncurkan, aplikasi madhang dot id sudah menarik perhatian 400 penggunanya. Kedepan aplikasi madhang dot id akan dikembangkan diseluruh wilayah Indonesia.


Subscribe NET JATENG Official Youtube Channel:
youtube.com/netjateng

Twitter :
twitter.com/NetJateng

Instagram:
@netjateng

Saksikan informasi seputar Jawa Tengah di:
NET Jawa Tengah Setiap Senin - Jumat pukul 5.00 - 6.00 WIB

Live Streaming:
youtube.com/netjateng/live
facebook.com/NetJateng

NET. JAWA TENGAH
CH 54 UHF Semarang | CH 22 UHF Tegal | CH 22 UHF Purwokerto

source


Demikianlah Artikel Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/08/madhangid-aplikasi-terbaru-bagi-para.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Madhang.id, Aplikasi Terbaru Bagi Para Pecinta Masakan Rumahan - NET JATENG"

Post a Comment