Test Footer

Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta

Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotNasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakartapop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta
Judul lagu : Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta

lihat juga


Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta



Waktunya makan! Makassar adalah salah satu tempat yang paling tersohor untuk makanan di Indonesia!
Saya suka seafood mereka dan tentu saja nasi goreng mereka. Jadi saya dan teman saya, Hanno pergi ke tempat yang terkenal ini di Jakarta Pusat untuk menikmati beberapa hidangan Makassar yang luar biasa lezat!

Kami menemukan tempat yang disebut "Kedai Pelangi" , tempat ini menjual berbagai jenis hidangan yang sangat enak dan terjangkau.

Tempat ini mudah ditemukan, terletak di Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, dengan dua lantai dan mereka ramai sekali bahkan setelah waktu makan malam.

Makanan yang kita coba:

1. Nasi Goreng Merah

idr 35.000 / $ 3

Terkenal banget sajian nasi goreng dari Makassar ini. Warna merah karena saos tomat yang ada di dalamnya. Tidak terlalu asin dan memiliki sedikit rasa asam yang segar. Mereka menggunakan beberapa potongan udang dan ayam juga.

2. Konro Rika (Spicy beef ribs)
idr 70.000 / $ 5

Konro bakarnya itu begitu besar. Bener bener sama dengan ukuran tangan saya! Dagingnya sangat juicy dan lezat. Disajikan dengan beberapa sambal yang segar, rasanya pedas dan mantab. Disajikan dengan sup kaldu, yang cukup nikmat dan hangat.

3.Bandeng dengan 2 saus
idr 70.000 / $ 5

ikan ini bebas dari tulang, karena mereka membersihkannya buat kita, Saus sambalnya adalah pedas, dan saus ikan bakar manis. Saya lebih suka yang sambal, karena begitu segar, dan memiliki beberapa rasa asam yang seger banget Ikan ini memang sangat smoky.

jus markisa
idr 15.000 / 1 $

Tidak terlalu manis. Sangat menyegarkan.

Secara keseluruhan tempat ini sangat dianjurkan karena menyajikan makanan yang enak banget dengan harga yang sangat oke. Terletak di kawasan pusat bisnis Jakarta membuat tempat ini sangat gampang buat dicari!

Skor: 4,5 / 5

Time to eat! Makassar is one of the most famous places for food in Indonesia!
I love their seafood and of course their fried rice. So me and my friend, Hanno went to this famous place in Central Jakarta to enjoy some dishes from Makassar which are amazingly delicious!

We found a place called Kedai Pelangi or "Rainbow Food Stall", where it sells various types of dishes were very tasty and affordable.

The place is easy to find, located at Jalan Agus Salim, Central Jakarta, with two floors and they crowded even after dinner time.

The food we tried:

1. Red Fried Rice

idr 35,000 / $ 3

Very famous fried rice dish from Makassar. The color red for tomato sauce in it. Not too salty and had a bit of a sour taste fresh. They use several pieces of shrimp and chicken too.

2. Konro Rika (Spicy beef ribs)
idr 70,000 / $ 5

Konro ribs meat was so great. Literally equal to the size of my hand! The meat is very juicy and tasty. It was served with some fresh sauce, spicy taste and meaty. Served with soup broth, which was quite delicious and warm.

3.Bandeng with 2 sauces
idr 70,000 / $ 5

This fish free from bones, because they clean it up for us, Sauce sauces are spicy and sweet sauce grilled fish. I prefer the sauce, because it is so fresh, and had some very sour taste which is refreshing This fish is very smoky.

passion fruit juice
idr 15,000 / $ 1

Not too sweet. Very refreshing.

Overall this place is highly recommended because it serves awful food at very okay. Located in Jakarta's central business district makes this place very easy to find!

Score: 4.5 / 5

KEDAI PELANGI
JALAN HJ AGUS SALIM
NO 18E
JAKARTA PUSAT!

email me at

ken@cowokrakus.com

and follow my INSTAGRAM: Cowokrakus

Share,like, and subscribe!

Comment for more food videos and recommendations!

CHEERS!

-~-~~-~~~-~~-~-

Subscribe youtube channel kami!

Social Media:
Twitter: @cowokrakus
instagram: @cowokrakus
ask.fm: @cowokrakus
email :ken@cowokrakus.com

Subscribe juga food vlooger keren lainnya:


EnjoyAja.com - https://goo.gl/08Cbpx
Gregory GN Art - https://goo.gl/Uo7gnK
Elisabeth wang - https://goo.gl/THgHrm
Mega Lestary - https://goo.gl/vulUfJ

Instagram:
https://www.instagram.com/gerrygirianza/
https://www.instagram.com/enjoyajadot...
https://www.instagram.com/gregorygnart/
https://www.instagram.com/elisabethwa...
https://www.instagram.com/panhousepro...

-~-~~-~~~-~~-~-

source


Demikianlah Artikel Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/08/nasi-goreng-merah-nikmat-bloody-fried.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Nasi Goreng Merah Nikmat ( Bloody Fried Rice) !! Indonesian Food Tour in Jakarta"

Post a Comment