Test Footer

Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat

Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotUsaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezatpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat
Judul lagu : Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat

lihat juga


Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat



Banyak usaha yang dilatarbelakangi hobi mampu menuai kesuksesan dalam perjalanannya. Hal tersebut disebabkan besarnya kecintaan dari para pelaku untuk menekuni serta mengembangkan usahanya. Kondisi itu pula yang selama ini menjadi latar belakang dua kakak beradik Ibu Kussulihtyo Leorita/ Rita (42) dan Ibu Retno Wulandari/ Wulan (34), dalam mengembangkan hobi memasaknya menjadi sebuah peluang bisnis bagi keluarganya. Kecintaan akan dunia masak-memasak, membuat Ibu Rita dan Ibu Wulan bersama-sama membangun komitmen untuk menjalankan usaha rumahan pembuatan aneka keripik sayuran dan makanan camilan.

Ditemui tim liputan bisnisUKM Kamis (22/12), baik Ibu Rita maupun Ibu Wulan kompak mengakui jika hobi memasaklah yang menjadi latar belakang mereka menekuni usaha kuliner tersebut. "Sejak awal kami memang hobi memasak, selain tanggung jawab sebagai ibu rumah tangga, kami melihat bahwa produk yang sering kita buat (keripik sayuran dan camilan), digemari anggota keluarga, teman, serta tetangga-tetangga sekitar, kemudian timbul niatan untuk mengembangkannya menjadi sebuah usaha rumahan," ujar Ibu Rita.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memfasilitasi kegemaran mereka mengkreasi aneka jenis makanan camilan, masing-masing memiliki brand/ merk produk sendiri-sendiri. Ibu Rita yang spesialis keripik sayuran, menggunakan merk 'SS Adita' pada setiap inovasi produk miliknya. Sementara Ibu Wulan sang adik, yang lebih handal dalam pembuatan aneka kue kering dan kue basah, menggunakan 'R&T' sebagai merk produk olahannya. "Merk tersebut (R&T) merupakan inisial nama saya dan suami, begitu juga dengan 'SS Adita' yang merupakan inisial dari nama Mbak Rita dan suaminya," terang Ibu Wulan sembari tersenyum.

Informasi selengkapnya dapat anda lihat di:
http://bisnisukm.com/keripik-sayuran-alternatif-makanan-sehat-dan-lezat.html

source


Demikianlah Artikel Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/08/usaha-rumahan-keripik-sayur.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Usaha Rumahan Keripik Sayur Menghasilkan Makanan Sehat dan Lezat"

Post a Comment