Test Footer

Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food

Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food - Hallo sahabat Download free music lyric new song lyric populars hotCooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Foodpop classic rock band free download music lyric

Penyanyi : Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food
Judul lagu : Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food

lihat juga


Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food



Cap cai (Hanzi: 雜菜; Pinyin: zácài; Pe̍h-ōe-jī: cha̍p-chhài; "aneka sayuran") adalah dialek Hokkian yang berarti harfiah "aneka ragam sayur". Cap cai adalah nama hidangan khas Tionghoa yang populer yang khas karena dimasak dari banyak macam sayuran. Jumlah sayuran tidak tentu, namun banyak yang salah kaprah mengira bahwa cap cai harus mengandung 10 macam sayuran karena secara harfiah adalah berarti "sepuluh sayur". Cap di dalam dialek Hokkian juga berarti "sepuluh", dan cai berarti sayur.

Beberapa jenis sayuran yang biasanya dijadikan cap cai adalah sawi putih, sawi hijau, wortel, jagung muda, jamur merang, jamur kuping, kol, kapri, buncis, bunga kol, brokoli, daun bawang, tomat, dan bawang bombay. Walaupun demikian, unsur hewani juga biasa ditambahkan ke dalam makanan ini, misalnya daging sapi, ayam, telur, hati dan ampela ayam, udang, bakso, cumi-cumi, dan daging babi.

Cap cai dapat dimasak dengan dua cara, direbus (kuah) atau digoreng. (WIKIPEDIA)

HalKit!!! Terimakasih sudah menonton...
Bergabunglah di Forum Youtuber Indonesia : https://www.facebook.com/groups/973272052743066/?ref=bookmarks

Subcribe! Untuk tahu video terbaru.
LIKE dan SHARE kalau kalian suka video ini. Gas Torus! :)

Siantar Street Food : https://www.youtube.com/playlist?list=PLIfZ1iVrn3cZ-ECMgb9FKiSB20bMW4rbT

Cooking with Mom : https://www.youtube.com/playlist?list=PLIfZ1iVrn3caTIcxgxNVaELZ5pmjXa65-


Follow me on
TWITTER : https://twitter.com/siantar_lokeren


FACEBOOK : https://www.facebook.com/bozmer


INSTAGRAM : https://www.instagram.com/bosmero/

source


Demikianlah Artikel Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food

Sekian bisnis 2017 macam bisnis online 2017 bisnis terbaru 2017 bisnis terbaik 2017 bisnis terpercaya 2017 bisnis populer 2017 bisnis heboh 2017 trend bisnis 2017 Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan bisnis 2017 macam bisnis online 2017 kali ini.

Anda sedang membaca artikel Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food dan artikel ini url permalinknya adalah https://eltramedia.blogspot.com/2018/08/cooking-with-mom-14-capcay-kuah.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Cooking with Mom #14 - Capcay Kuah | Indonesian Food"

Post a Comment